Ayo.. Bergabung Bersama Kami dan Menjadi yang Terbaik..!



bimbelalumni.com_tika-braviani


TIKA BRAVIANI

SMAN 70 Jakarta | Akutansi - UI
Pemeran Utama Film Soekarno

Bimbel Alumni feels like being at home with my own family.

bimbelalumni.com_a-muhammad


A. MUHAMMAD

Home School | Eko. Syariah - FEUI

Pengajarnya asik, baik, punya ciri khas masing2, jadi mudah ngertinya. Soal2 lengkap banget buat ngelatih ngerjain soal yang berat, suasana belajarnya enak. Walau saya siswa Home Schooling tapi saya tetap bisa bersaing hanya dengan ikut Bimbel ALUMNI.

bimbelalumni.com_ayu-paramitha


AYU E. PARAMITHA

SMAN 70 | FE - UI

Terimakasih banyak atas semua kenangan & pelajarannya kakak2 Bimbel Alumni. Semoga semakin berjaya & sukses...

bimbelalumni.com_arvinda-deborah


ARVINDA LUBIS & DEBORA ULIBASA

SMAN 82 | Tek. Industri - ITS, Arsitek - ITB

Belajar di Bimbel Alumni asik banget, Trus kakak2nya enak banget ngajarnya & pastinya langsung ngerti. Kakak2nya juga baik2 & asik2 jadi belajarnya nyaman bgt dech pokoknya. Belajar di Bimbel Alumni betah bgt & bikin pengen belajar terus. We love You BTA70.

bimbelalumni.com_wulan-oktaviani


WULAN OKTAVIANI

Home School | Manajemen - UI

Menurut saya Bimbel ALUMNI bimbel yang paling bagus. Awalnya sempat pesimis karena sistem belajarnya yang santai. Pengajar2 juga hebat2. Itu baru namanya bimbel, cocok untuk kita semua.

bimbelalumni.com_ma-solkajer


M. AL SOLKAJER

SMAN 82 | MIPA - ITB

Belajar di Bimbel Alumni ga akan pernah nyesel deh, Pengajarnya asik2 & ramah2 apalagi cara ngajarnya bagus benerrr..

bimbelalumni.com_putri-nurhaliza


PUTRI NURHALIZA

SMAN 46 Jakarta | Unbraw - HI

Belajar di Bimbel ALUMNI itu kaya belajar di rumah kedua setelah sekolah, tapi gak kaya sekolah! pengajarnya enak2 bgt, pengertian malah kakak-kakaknya! semua staff Bimbel ALUMNI juga asik bgt jadi gak berasa kalo lagi bimbel! metode pengajarannya jg asik tapi gampang dimengerti! terimakasih Bimbel ALUMNI!

bimbelalumni.com_lathvia-ardhana


LATHVIA ARDHANA

SMAN 47 Jakarta | Kimia - UI

Ikut bimbel Bimbel ALUMNI asik. Kakak-kakaknya sama temen2nya juga seru. Pelajarannya jadi mudah dicerna.. Gara2 BTA aku bisa masuk Kimia UI. Thanks A lot Bimbel ALUMNI.

bimbelalumni.com_a-hermawan


AHMAD HERMAWAN

SMAN 47 Jakarta | Kimia - UNPAD

Bimbel ALUMNI emang paling Top dah. Masuk UI yg tadinya hanya impian ternyata menjadi kenyataan! TO dari Bimbel ALUMNI yg bikin kita siap SBMPTN, jangan lupa berlatih & konsultasi! Biar lebih mantap. Berdoa, minta restu sama ortu semakin membuka peluang kita masuk PTN favorit.

bimbelalumni.com_salman-alfarisi


SALMAN AL FARISI

FMIPA - ITB & T. Kimia - UGM

Terkesan banget dengan kakak-kakak pengajarnya. Bener-bener melayani dengan sepenuh hati. Saya yang berasal dari sekolah non favorit tetep bisa tembus ITB dan UGM. Viva Bimbel ALUMNI.

bimbelalumni.com_waroka-beami


WAROKA BEAMI

SMAIT Insan Madani Aceh | UNBRAW

Yang kek gini neh bimbel para orang crazy. Konsul 18 jam membuat semua soal terpatahkan. Sukses terus Bimbel ALUMNI.

bimbelalumni.com_m-rizzardi


M. Rizzardi

Home School | Manajemen - UI

Menurut saya Bimbel ALUMNI bimbel yang paling bagus. Awalnya sempat pesimis karena sistem belajarnya yang santai. Pengajar2 juga hebat2. Itu baru namanya bimbel, cocok untuk kita semua.